KATEGORI

DPRD Batam Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi Kota Batam Ke-190

image

Batam- Momen peringatan Hari Jadi Kota Batam ke-190 Tahun 2019 salah satu agenda menggelar Rapat Paripurna di DPRD Kota Batam. Pertama-tama saya ucapkan selamat hari jadi untuk Batam yang ke-190. Namun bertambahnya usianya saat ini, kiranya kesejahteraan masyarakat Batam bisa semakin meningkat, terang Ketua DPRD Batam Nuryanto, SH,MH, saat memimpin Rapat Paripurna, Rabu (18/12/2019).

Sementara itu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam berharap kinerja Pemerintah Kota (Pemko) Batam bisa lebih maksimal dari sebelumnya.

Mengingat, saat ini masih ada hal-hal yang perlu dan harus ditingkatkan khususnya yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat,”terang Cak Nur Pangggilan Akrab Ketua DPRD Kot Batam.

Ditempat yang sama Walikota Batam, H.M.Rudi,SE, menyampaikan dalam sambutannya sebagai masyarakat Kota Batam, seharusnya kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran Batam sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi yang lebih baik,” jelas Rudi Wali Kota Batam, H.M. Rudi,SE, mengajak semua pihak untuk bisa mereview masa lalu sebagai referensi dalam menapaki masa kini dan masa yang akan datang.

Dimana setiap etape perjalanan, akan selalu bermakna dalam memberikan jawaban atas persoalan kekinian serta responsif dengan tantangan ke depan,”terang Walikota Batam. (red/hms/idnews.id)

Mon, 23 Dec 2019 @10:19


Copyright © 2020 SEKRETARIAT DPRD KOTA BATAM · All Rights Reserved